WARUNK UPNORMAL
Food

Warunk Upnormal : Cafe Mie Instan di Jakarta dengan Balutan Konsep Kekinian

Jangan ngaku orang Indonesia kalau belum pernah makan mie instan, salah satu brand yang sudah sangat identik yaitu : Indomie. Makanan ini sering jadi penyelamat ketika tanggal tua. Demikian juga di Jakarta, mie instan merupakan salah satu menu yang populer.

Lihat saja, warung bubur yang merangkap sebagai warung mie instan bisa ditemukan dengan mudah. Bahkan, kini, terdapat cafe mie instan di Jakarta yang menawarkan cara lebih berkelas dalam menikmati mie instan.

Sebutlah Warunk Upnormal yang dikenal sebagai pelopor Indomie kekinian. Cafe mie instan yang berawal dari Bandung ini berekspansi dengan sangat cepat.

WARUNK UPNORMAL

Dalam waktu empat tahun saja, Warunk Upnormal sudah punya 75 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Jakarta. Targetnya, Warunk Upnormal bisa membuka hingga 150 cabang di tahun 2018.

Pelopor Indomie Kekinian

Sebutan tersebut bukanlah tanpa sebab. Tengok saja menu-menu yang ditawarkan Warunk Upnormal. Terdapat berbagai macam inovasi menu Indomie seperti Indomie Tek Tek Ori si Mamang, Indomie Rebus Khas Medan, Indomie Goreng Tongkol Balado, Indomie Bakmi Jowo, Indomie Kangkung Pedas Belacan, dan lain-lain.

menu cafe warunk upnormal
tripadvisor.com

Variasi menu Indomie di Warunk Upnormal memang terdengar sangat padu dengan hidangan lokal Indonesia. Hal ini sangat pas dengan cita-cita para pendirinya untuk mengangkat popularitas kuliner Indonesia yang kaya cita rasa. Dipadukan dengan Indomie, mie instan favorit segala umat, jadilah menu-menu unik Indomie kekinian.

Walaupun begitu, menu-menu Indomie di Warunk Upnormal juga ada yang dipadukan dengan cita rasa internasional. Indomie Upnormal, menu khas yang paling banyak dipesan, justru terkesan kebarat-baratan. Hidangan ini merupakan Indomie rebus yang disajikan dengan toping daging asap serta kuah keju rahasia Warunk Upnormal.

Untuk Anda yang mendambakan Indomie dengan gaya oriental, cobalah Indomie Saos Telur Asin. Sesuai namanya, hidangan ini merupakan perpaduan Indomie goreng dengan saus telur asin yang sedang hits. Adapun, untuk pencinta kuliner Arab, Indomie Soto Samin bisa menjadi pilihan yang layak dicoba.

Di sini, Indomie rasa soto diolah menggunakan minyak samin yang sering digunakan dalam berbagai kuliner timur tengah.

Agar makin kekinian, Warunk Upnormal tidak melewatkan tren makan mie instan dengan berbagai tingkat kepedasan. Anda dapat menjajal berbagai menu Warunk Upnormal yang disajikan dengan sambal.

ragam menu di cafe indomie

Misalnya, Indomie Sambal Matah, Indomie Sambal Roa, atau Indomie Goreng Sambal Terasi. Jika Anda cukup bernyali, cobalah Indomie Nuklir. Warunk Upnormal sudah memberikan peringatan bahwa menu ini bukanlah menu untuk manusia biasa.

Secara keseluruhan, terdapat 16 menu Indomie kekinian yang bisa dipesan di Warunk Upnormal. Menu ini dapat terus bertambah karena Warunk Upnormal senantiasa melakukan inovasi yang berkelanjutan.

Selain Warunk Upnormal, ada nggak sih cafe mie instan di Jakarta yang punya lebih banyak variasi Indomie?

Selain Indomie kekinian, Warunk Upnormal juga menyediakan Menu Kenyang. Menu ini terdiri atas Cireng Pandawa dan 16 variasi hidangan nasi. Selain itu, tersedia juga menu Roti Bakar dengan pilihan Roti Bakar Nutella, Roti Bakar Half-Half, dan Pisang Bakar Brown Sugar.

Sebagai penghilang dahaga, cobalah aneka olahan kopi dan juga minuman spesial Warunk Upnormal.

Warunk Upnormal: Menjual Suasana

Kreasi Indomie kekinian bukanlah satu-satunya daya tarik Warunk Upnormal. Lebih jauh lagi, Warunk Upnormal menjual suasana yang membuat pelanggan betah berlama-lama dan ingin kembali lagi. Bisa jadi, keunikan inilah yang membuatnya bertahan sebagai cafe mie instan di Jakarta.

Suasana di Warunk Upnormal diciptakan sesuai target pasar pelanggan, yaitu anak-anak muda. Untuk itu, diperlukan tempat nongkrong yang murah, nyaman, punya interior yang layak buat masuk Instagram, bisa buat internet gratis, dan anak muda banget.

Dengan menyajikan aneka menu Indomie kekinian, harga makanan dan minuman di Warunk Upnormal jadi sangat terjangkau oleh anak-anak muda. Dengan harga yang tidak menguras kantung, Anda sudah dapat menikmati suasana cafe yang nyaman. Desain interiornya pun tidak main-main.

Cocok banget dipajang di akun Instagram Anda. Selain itu, ketersediaan fasilitas internet nirkabel (wi-fi) menjamin Anda untuk internetan sepuas mungkin secara gratis di Warunk Upnormal.

Di sini, Anda juga bisa meminjam aneka permainan papan dan kartu yang telah disediakan. Anda bisa mengajak teman atau keluarga, lalu nongkrong sambil bermain catur, kartu UNO, maupun UNO Stacko. Anak muda banget dan bikin betah ya!

***

Dengan berbagai menu dan fasilitas di atas, Warunk Upnormal bisa banget ya jadi pilihan cafe mie instan di Jakarta. Murah, nyaman, dan  anak muda banget. Tempat makan yang cocok untuk  hangout bersama teman maupun keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *